Efek Busana Dari Drama Korea

11/20/2018

Bulan September lalu Tvn menayangkan berturut-turut terbarunya yang bertajuk 100 days my Prince. Drama yang dibintangi oleh Do Kyung Soo, yang yakni seorang aktor film serta anggota boyband Korea Exo yang beruang di bawah naungan SM entertainment berikut mendapat pujian tinggi pada kalangan pencinta drama Korea. Bagaimana tidak, aktor multi talenta ityu memang terkenal sangat tukang membangun chemistry dengan level mainnya. Pada drama berikut, Do Kyung Soo beradu akting secara aktris menawan Nam Ji Hyun.

Tentunya nama Nam Ji Hyun sudah tdk asing lagi terdengar di telinga, ia sukses memerankan berbagai karakter dalam banyak drama yang dibintanginya. Bermacam-macam penghargaan pula biar berhasil ia raih. Kecuali kedua pemeran dan aktris tersebut, drama Korea berikut juga dibantu oleh kurang lebih artis unik seperti Cheo Seong Ha, Oh Yeon-A, Kim Sun Ho, Han So Hee dan setimbal artis lainnya yang tentunya menambah keseruan ceritanya.

Cerita 100 days my prince ini berperi tentang Yi Yool ( Do Kyung Soo) yang merupakan seorang putra kekuasaan kerajaan joseon yang luar biasa perfeksionis dalam suatu perian tersesat yang sebuah desa kecil hewan mengalami lengar, ia melewati hari-harinya serupa seorang yang seakan-akan tak berguna dinamakan Won Deuk. Di Dukuh tersebut ia bertemu hewan menikah secara seorang kenya bernama Hong Shim (Nam Ji Hyun).

Mereka simpatik selama 100 hari lamanya sebagai tempelan suami perempuan, hingga dalam akhirnya Yi Yool terpaksa harus merosot ke Kastil. Berbagai urusan dan kompetisi demi meributkan kekuasaan mengeraskan seru alur cerita yang ada.

Drama yang dimulai di 10 September dan habis pada 30 Oktober & tayang di setiap Senin dan Selasa tersebut memang pantas untuk ditonton. Alur serta cerita yang bagus & diperankan per berbagai pemain film dan aktris terkenal yang ada menambah keseruan ceritanya.

Cerita ini super cocok bagi kamu yang sedang menyelidiki cerita trendi dengan alur yang menarik. Tentu saja engkau bisa menikmatinya melalui tumpuan streaming https://www.netizen-awam.com/2018/10/drakor-rating-tinggi-sepanjang-masa.html satu dan pastikan jangan ketinggalan setiap episodenya.